Mmmm?

Tadi, saat sedang berjalan menuju Suis Butcher tiba-tiba ada yang nawarin diskon di toko peralatan bayi dan anak gitu. Tokonya sih emang pas di samping Suis.
“Ayo, Bu. Sedang ada diskon, lho.”
Ibuku bilang, “Nanti aja, deh. Kalau udah punya cucu.”
Dan si bapak itu bilang, “Emang ini belum?”, sambil melirik ke arahku.
“Belum.”
Lalu si bapak itu memandang dengan heran.
Dan aku jelas lebih heran lagi.
Hahahahah 😀

Iklan

4 thoughts on “Mmmm?

  1. Siap aja nggak cukup nyatanya kan? butuh orang yg bersedia dikawinin juga…mana ada orang nikah sama diri sendiri? hihihi……..:D

Komentar ditutup.